Simple But Look Elegant


Assalamualaikum. Hello Again! very long long long time i didn't write in this Blog.
so here i am. back again with something new in my life that i want to do since i was  child. and yup i like about fashion, everything about it since i was still in elementary school.

yaap, aku mau berbagi tips gimanasih caranya tampil elegant ga usah pake ribet?
caranya gampang banget! kamu ga perlu beli baju yang modelnya ribet, kamu ga perlu beli baju yang mahal. dan yang paling penting kamu harus jadi diri kamu sendiri.
disini aku memakai Pom-Pom Blouse White yang dibagian tangannya terdapat berlapis-lapis model trompet dan aku padukan dengan Kulot Hijab dusty pink.
look so soft and i like it :)

Buat aku ketika kita menggunakan Celana kulot lebih bagusnya kita padukan dengan sepatu heels or wedges. and we should choose the color of our shoes.
buat aku, ketika aku pakai baju bewarna soft or pastel aku akan pakai sepatu bewarna soft juga seperti cream or coklat muda.
Nah, sedangkan ketika aku sedang menggunakan baju yang agak mencolok warnanya i choose black shoes.

disini aku menggunakan wedges cream dan aku cocokan dengan tas kecil yang aku pakai. soft with soft. dan kamu juga bisa memadukan sepatu kamu dengan hijab kamu
.
for make up. you don't have to wear bedak yang tebal, eyeshadow dengan berbagai macam warna. buat aku kalo hanya untuk hang out simple. i just put bb cream, blush on, bedak, and eyeliner and lipstick with fresh color oh and mascara of course! cukup dengan itu buat aku udah cukup elegant.
karena elegant itu gak selalu ribet, dan gak selalu makan biaya banyak.

dan yang terpenting elegant itu bukan hanya sekedar penampiln kita. tetapi hati kita! jangan sibuk untuk memperbaiki penampilan tetapu hati tidak di tengok samasekali ya.
.
so, i hope my article can inspired you guys!
xoxo -noci

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Home Ads

Press

Latest in Sports

Blogroll